Posted by: yudhos | November 24, 2008

Days at Banjar Baru

Perjalanan saya kali ini adalah ke Banjarmasin dan lebih tepatnya di Banjar Baru, ini kali pertama saya pergi keluar pulau Jawa, setelah satu jam perjalanan tibalah saya di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. dsc00704 bandara kecil namun cukup membuat kesan, karena benar benar terasa di luar kota. kemudian saya melanjutkan perjalanan ke banjar baru untuk mencari tempat persinggahan. selama beberapa hari disana saya bertemu dengan bapak Marpahni sebagai salah satu Staff LPMP. dsc00694


Responses

  1. Wah,, di posting juga perjalanannya.. Ttapi koq ya singkat banget.. jadi tidak begitu tergambar bagaimana Banjar Baru itu🙂 .. BTW,, foto narsisnya nda di publish? hehhe

  2. Pak,sempet ke pasar apung ga??:D

    Tahun kmaren saya kesana,tp ga bs kemana2,lg musim hujan..dasar apes😦

  3. hho
    si bpk pergi ke bnjar baru toh, asik dunk, udah lama pak saya ga pergi k sana🙂

    jadi kangen banjar🙂

  4. weleh…paling sebentar lagi saya kesana, kangen makan haruan dan soto banjar😀

  5. Pak jangan iklan donk….
    Ntar keenakan tu XL,iklan gratis.

  6. wah…sibapak sering jalan juga ke LPMP nihh…udah ke LPMP mana aja pak

  7. tujuan ke banjarbarunya apa ya,,,?


Leave a Reply

Categories

