Posted by: yudhos | December 16, 2008

Pak, Kemana Aja siy ??? :D

Dua minggu lebih saya tidak menunaikan tugas di kampus (mengajar, membimbing, entri krs dsb..), sudah seharunya saya mohon Maaf kembali sebesar besarnya kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi yang selalu bertanya ” Pak, Bapak dimana ?, saya mau bimbingan atau entri krs, atau kuliah”, saya tidak kemana mana koq, masih di Indonesia.Maaf Ya, kita pasti ketemu dan sama sama belajar lagi.😀

c u My Friends (Students, several staff and others)


Responses

  1. paaaaak…
    oleh2
    hahahaha…

    oiya,kisi2 UAS SO upload ya pak disini..
    saya tunggu ya…..

  2. pak !

    mn nilai uts ny????

  3. iya niy…bapak kemana aja siy pak? ya ampyun pa masih di Indo kok gak pernah ketemu saya ya! bapak di Indo bagian mana? hehehehe

    thanks atas oleh2nya Ya pak…btw, kemaren coklat sisa bapak saya bawa pulang. bapak siy gak balik ke ruangan lagi.

    oya pak, cepet sembuh pa dari sakitnya. jangan lupa cek darah. klo tanda2 begitu biasanya DB. n jangan lupa pa banyak doa n minta maaf ke orang2. hehehehe

    segitu aja dech pa. sekian n terima kasih.

  4. pak kisi2nya kapan dimuat diweb, tolong link ke blog saya yach hehehe

  5. pak mana kisi2 PTI buat UAS….?
    ktanya mau d upload kemaren???

  6. wah .. kemana nih pak ??

    jgn lupa oleh2nya ya .. 😀

    *pantes waktu itu aku sm ferdi cariin ktnya bpknya lg pergi*

  7. pak nilai uts Xb mana nie pak??
    nd kisi2 uts d mana pak??

  8. pak, mana nilai UTS SO dan Juga kisi2 ny? kata nya segera di masukin?? mana paa??

    mau UAS nih pak, SO kan MKM pak, kami ga mau ngulang pak..

  9. Pak tenang aja pak, bapak kerja sampingan di luar BL saya dukung, tentunya pak, ajarin donk pak supaya bisa kayak Bapak, kayaknya Bapak Seneng Banget sama thu kerjaan,,hehe,,,

    Pak kasih masukan donk supaya bisa kayak bapak, punya dapet banyak kerjaan, kan klo di Otak saya nie Pak, Banyak kerjaan banyak duit, kan sesuai yang kita inginkan kerjaanya, kaya Bapak…hehehe

    Pak selain http://dhiez.wordpress.com, saya juga punya website lain yang belum genap 2 minggu lho pak, Bapak kunjungi website saya ya di http://news-berita.co.cc kasih komentar di kotak komentar di wmtshoutbox yang di sebelah kanan web saya, karan Bapak kan Dosen saya, saya mohon saran juga untuk website saya, kritkan juga boleh, dilihat-lihat ya pak website saya http://news-berita.co.cc
    Pokoknya bapak kalau mau nyari berita terupdate paling UP TO DATE, SAYA JAMIN SEMUA WEBSITE YANG NAMPILIN BERITA, GA SE UPDATE SAYA…HEHEHE

    Terima Kasih Pak,
    Dimas Bagus Parasdya
    http://news-berita.co.cc
    http://dhiez.wordpress.com

  10. hello Pak Yudho,
    sudah lama tak sua, gmn kbrnya pak?

    Sudah selesai blm pak dgn urusannya?

    oh iy, bagaimana dg uas so niy pak?
    kisi2nya donk pak.. ^_^

  11. Aduh Bapak…… kemana ja pak???

    Nilai UTS mana pak???

    Jangan jelek2 ya….🙂

    Kisi2 UAS nya mana pak????

    Duh kami buta ilmu Sistem Operasi nich pak….🙂

    Tolong segera di upload ya pak…. Trims….

  12. pak kisi-kisi SO pak?
    sya bingung neh pak blajar apa?

    nanti bisa-bisa saya ngulang ne pak,,,

  13. pak,,bahan UAS SO gimana nih??

    saia ga ada bahan sama sekali :((

    saya ga mau ngulang..:((

  14. Mau donk coklat yg kya dikasih mba’ ida.. koq aq ga d kasih… =(


Leave a Reply

Categories

