Posted by: yudhos | November 2, 2009

Pak Dosen…itu benda apa ??

disketada yang tahu ini benda ini namanya apa ? kapan terakhir kali melihat ini ?:D , coz most of the students are suprise when i tell ’em that this is a data storage :)).


Responses

  1. wah, khusus mahasiswi yang ini pasti dapet nilai bagus di sejarah komputer, he..he.. masih ada yang kenal disket saat ini berarti angkatan lama๐Ÿ™‚

  2. ๐Ÿ˜€

  3. buat ganjel meja tuh, kalo ngga seimbang

  4. wah, habit warisan Biro sistem informasi ya ron๐Ÿ˜€

  5. ha..ha….

  6. pak,udah kagak jd dosen PA saya lg yak???

  7. iya Din, maaf ya๐Ÿ™‚, i’m not good enough

  8. jah ini benda apah yah ..
    bentuknya knya saya liat ini wikikiki

  9. wikikiki

  10. wah ini sih dah masuk musium pa ….dah ga berproduksi …alias jadul hahahahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: